Info: Cara download klik disini dan apabila ada kendala bisa hubungi kami.

Dr. Romantic Subtitle Indonesia

Streaming dan Download Dr. Romantic Season 1, 2, 3 Subtitle Indonesia
dr.romantic3

Dr. Romantic 3 mengisahkan berbagai masalah rumit yang terjadi di Rumah Sakit Daerah Doldam. Bukan hanya berfokus pada kisah romansa tiga dokter yang diperankan oleh Han Suk Kyu sebagai Guru Kim, Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin, dan Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae. Dalam season kali ini, berbagai masalah semakin berat dirasakan oleh ketiga dokter tersebut.

Dokter Rumah Sakit Daerah Doldam harus melakukan tindakan medis di tengah lokasi yang sulit dan peralatan medis terbatas. Situasi itu membuat mereka belajar dan beradaptasi untuk membantu banyak pasien. Sayangnya, beberapa pasien di daerah Doldam ini masih sangat keras kepala hingga sulit mengikuti perintah dokter dan menolak mengikuti anjuran perawatan medis yang harus dilakukan.

Setelah menangani berbagai macam penyakit di pedesaan, akhirnya membuat mereka sadar bahwa tugas seorang dokter bukan hanya menyembuhkan pasien, melainkan harus bisa memahami, membantu, dan memberikan edukasi karena mereka adalah bagian penting dari masyarakat. Pengalaman berharga ini membuat mereka belajar bersama-sama dan saling membantu satu sama lain.

Han Suk Kyu
Ahn Hyo Seop
Lee Sung Kyung
Kim Min Jae
Jin Kyung
Lim Won Hee
Season 1

Season 2

Season 3

Dr. Romantic season 3 tayang di saluran SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB

Sharing is caring.